Sandi: Semoga Semua Diberi Kekuatan Atas Musibah Tsunami Ini

Minggu, 23 Desember 2018 - 17:09 WIB
Sandi: Semoga Semua Diberi Kekuatan Atas Musibah Tsunami Ini
Sandi: Semoga Semua Diberi Kekuatan Atas Musibah Tsunami Ini
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor 02, Sandiaga Uno, menyampaikan turut bela sungkawa dan duka mendalam atas musibah tsunami yang menerjang pesisir Banten dan Lampung.

Lewat video di akun Twitter, @sandiuno, Minggu (23/12/2018), Sandi turut memberikan semangat kepada para korban tsunami dan mendukung gara para aparat pemerintah bisa terus pulihkan pascabencana tsunami ini.

"Turut berduka cita untuk korban musibah tsunami yang terjadi di Pantai Anyer, Provinsi Banten. Mari kita berdoa semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala memberikan perlindungan dan kekuatan untuk warga yang ada di sana dan kita berdoa semoga negara kita dijauhkan dari musibah. Aamiin YRA," kata Sandiaga Uno.

Sementara Kepala Pusat Data, Informasi dan Hubungan Masyarakat Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho mengatakan, jumlah korban terus bertambah.

"Update dampak tsunami di Selat Sunda per 23/12/2018 pukul 13.00 WIB: 168 orang meninggal dunia, 745 orang luka-luka, 30 orang hilang, 556 rumah rusak dan kerusakan fisik lainnya. Penanganan terus dilakukan. Evakuasi korban masih berlangsung," ucap Sutopo di akun Twitter @Sutopo_PN.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7437 seconds (0.1#10.140)