SBY: Tolong Kami Jangan Diganggu

Jum'at, 21 Desember 2018 - 19:32 WIB
SBY: Tolong Kami Jangan Diganggu
SBY: Tolong Kami Jangan Diganggu
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengatakan, partainya akan intensif kampanye bersama Partai Gerindra. Dikatakan SBY, Koalisi Indonesia Adil Makmur akan menjalankan kampanye sesuai konstitusi, undang-undang dan peraturan berlaku.

"Tolong kami jangan diganggu, karena kami tidak akan mengganggu siapapun," kata SBY usai pertemuan dengan Calon Presiden Prabowo Subianto di halaman rumahnya, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (21/12/2018). (Baca juga: Fahri Hamzah Sebut OTT di Kemenpora Gerus Elektabilitas Jokowi)
Dia menambahkan, Pemilu yang demokratis, jujur dan adil merupakan dambaan rakyat. Dia melanjutkan, rakyat akan menerima hasil Pemilu dengan ikhlas jika berjalan demokratis.

"Kalau itu tidak terjadi, tentu keikhlasan menerima hasil Pemilu akan berkurang," ujar Presiden RI Keenam itu. (Baca juga: Merapat ke Golkar, Demokrat: Selamat Jalan Lah Pak TGB)
Adapun pertemuannya dengan Prabowo itu berlangsung sejak sekitar pukul 15.00 WIB hingga sekira pukul 18.00 WIB. Prabowo didampingi sejumlah tim suksesnya, seperti Rachmawati Soekarnoputri, Djoko Santoso, Fuad Bawazier, dan Dahnil Anzar Simanjuntak.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4238 seconds (0.1#10.140)