Prabowo Sebut Indonesia Akan Punah, Ma'ruf Amin: Memangnya Hewan Purba

Selasa, 18 Desember 2018 - 14:17 WIB
Prabowo Sebut Indonesia Akan Punah, Maruf Amin: Memangnya Hewan Purba
Prabowo Sebut Indonesia Akan Punah, Ma'ruf Amin: Memangnya Hewan Purba
A A A
JAKARTA - Pernyataan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto yang menyebut Indonesia akan punah jika kubunya kalah pada Pemilu 2019 dikomentari berbagai pihak.

Salah satunya dari Ma'ruf Amin. Dia tidak sependapat dengan pernyataan Prabowo.Menurut calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 01 itu Indonesia tidak akan punah.
"Memangnya hewan purba? Saya kira Indonesia ke depan makin kuat," ujar Ma'ruf di kediamannya, di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta, Selasa (18/12/2018).

Menurut dia, semestinya calon pemimpin seharusnya memberikan keteladanan dan optimisme kepada masyarakat, bukan sebaliknya merasa paling benar dan bisa.

Dia memuji sikap Presiden Jokowi yang dinilainya justru telah meletakan tonggak pembangunan dengan kerja nyata.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu mengaku yakin Jokowi akan membuat lompatan besar pada periode kedua.

"Insya Allah kalau Pak Jokowi dan saya terpilih, kita akan tinggal landas menuju kemandirian. Apalagi dukungan relawan makin hari makin banyak lagi bergabung untuk menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin," tutur mantan Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) ini.

Pernyataan Prabowo bahwa Indonesia akan punah jika kubunya kalah diungkapkan saat acara Konferensi Nasional Partai Gerindra, di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Senin, 17 Desember 2018.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4348 seconds (0.1#10.140)