JK Dorong TKN Jokowi-Ma'ruf Kampanye Door to Door

Selasa, 18 Desember 2018 - 06:49 WIB
JK Dorong TKN Jokowi-Maruf Kampanye Door to Door
JK Dorong TKN Jokowi-Ma'ruf Kampanye Door to Door
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-KH. Ma'ruf Amin, Jusuf Kalla (JK) mendorong agar kampanye dilakukan secara langsung tatap muka atau door to door. JK mendorong agar door to door dilakukan TKN paslon nomor urut 01.

"Karena kampanye itu sekarang bukan lagi kampanye massa. Jadi otomatis door to door. Karena tidak ada lagi rapat umum, artinya terbatas lah, tidak ada rally sepeda motor kemana-mana. akhirnya door to door," kata JK usai rapat evalusi dengan TKN di kediamannya Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018).

Menurut JK, tanpa harus diintruksikan, kampanye door to door harus dilakukan. Sebab wakil dari Presiden Jokowi itu memandang bahwa kampanye dengan model door to door sudah menjadi pedoman bersama.

JK memastikan pihaknya akan membentuk tim khusus untuk door to door ke sejumlah daerah yang menjadi perhatian TKN. "Bahwa daerah ini masih rendah, ada yang sudah tinggi, tetap di follow up. Yang belum akan lebih diperhatiakan, gitu kan. pasti ada. Itu hasil daripada gabungan survei itu," ujarnya.

Dalam hal ini, JK mengatakan, tim khusus itu nantinya akan di bawah kendali TKN yang diketuai oleh Erick Thohir.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8777 seconds (0.1#10.140)