Forum Ojek Online Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi

Jum'at, 14 Desember 2018 - 17:40 WIB
Forum Ojek Online Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi
Forum Ojek Online Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi
A A A
JAKARTA - Dukungan untuk Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno terus berdatangan. Kali ini, para pengemudi ojek online (Ojol) yang tergabung dalam Forum Gabungan Roda 02 (Forgab) deklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 itu.

"Maksud kedatangan kita ke sini, ingin mempertegas sikap Forgab," ujar Juru Bicara Forgab, Zulfikar di Kantor Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Jalan Kertanegara Nomor 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (14/12/2018).

Dia mengungkapkan sejauh ini kebijakan aplikator tidak berpihak kepada para pengemudi ojek online. Sehingga, kata dia, pihaknya telah mengadu ke DPR, melakukan demonstrasi serta ke Istana Kepresidenan. "Tidak ada hasil yang kita dapatkan," ujarnya.

Kemudian, dia menjelaskan bahwa ada harapan baru bagi pihaknya kepada Prabowo-Sandi. Sebab, dalam acara hari buruh di Istora Senayan Jakarta beberapa waktu lalu, Prabowo mengaku akan memperjuangkan ojek online beserta regulasinya.

"Harapan kita kepada Bapak Prabowo Subianto ini bukan keniscayaan," katanya.

Terlebih, lanjut dia, pemerintah saat ini belum mampu menyediakan lapangan kerja yang layak. "Hari ini kami nyatakan dukungan deklarasi, dukungan untuk Prabowo-Sandiaga," ujarnya.

Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga pun menyambut baik dukungan dari Forgab tersebut. "Kami sangat menghargai upaya dukungan teman-teman. Kami sangat berbesar hati menerima," ujar Wakil ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Mayjend (Purn) Yudi Margiono Yusuf dalam kesempatan sama.

Dia melanjutkan, sejauh ini ada satu sila dalam Pancasila belum tercipta. "Cuma satu yg belum, keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," ujarnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5492 seconds (0.1#10.140)