Fahri Hamzah Sepakat 2 Desember Jadi Hari Persaudaraan

Minggu, 02 Desember 2018 - 14:33 WIB
Fahri Hamzah Sepakat 2 Desember Jadi Hari Persaudaraan
Fahri Hamzah Sepakat 2 Desember Jadi Hari Persaudaraan
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah sepakat dengan imbauan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab agar menjadikan setiap tanggal 2 Desember sebagai momentum berkumpulnya umat untuk kebangkitan persaudaraan dan persatuan. Adapun imbauan Habib Rizieq Shihab itu berupa rekaman yang diperdengarkan kepada para peserta reuni akbar alumni 212 di Monas Jakarta, tadi.

"Setuju tadi saya dengan Habib Rizieq, ini kita jadikan hari persaudaraan. Persaudaraan antar anak bangsa," ujar Fahri Hamzah di Monas, Jakarta, Minggu (2/12/2018).

Dia pun tidak mempersoalkan seruan Habib Rizieq Shihab yang menyebut 2019 ganti presiden. "Beliau memang punya panggung. Karena bagian dari panggung ini adalah beliau yang dari awal memiliki," kata Legislator asal Nusa Tenggara Barat ini.

Politikus PKS in pun yakin pesan yang disampaikan Habib Rizieq Shihab dalam rekaman tadi diterima para peserta Reuni Akbar 212. Adapun mengenai Reuni Akbar 212 itu, dia menyambut positif.

"Saya kira bagus ya ini bagi orientasi, kan jadi momen nasional yang rutin, karena memang setiap kegelisahan masyarakat pasti ada sebabnya," katanya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6204 seconds (0.1#10.140)
pixels