Sandi Uno Minta Emak-emak Tak Paksa Warga Lain untuk Mendukungnya

Rabu, 07 November 2018 - 16:42 WIB
Sandi Uno Minta Emak-emak...
Sandi Uno Minta Emak-emak Tak Paksa Warga Lain untuk Mendukungnya
A A A
JAKARTA - Calon wakil presiden Sandiaga Uno menghadiri acara Deklarasi Komunitas Partai Emak-emak dan relawan Prajurit Garuda (Praga) di Rumah Rachmawati Soekarnoputri, Jalan Jatipadang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (7/11/2018).

Dalam sambutannya, Sandiaga meminta kaum ibu atau emak-emak yang hadir di acara itu untuk mengajak tetangga masing-masing agar mendukungnya bersama Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

Sebab, kata dia, masih ada sebagian masyarakat yang belum memiliki pilihan calon presiden dan wakil presiden secara mantap.

"Data kami menunjukkan sepertiga dari elektoral, mohon dicatat bu, sepertiga dari elektoral, 30 persen lebih belum menentukan pilihan secara mantap," tandas Sandiaga.

Maka itu, dia mengajak kaum emak-emak yang hadir bisa meyakinkan para tetangga masing-masing untuk memberikan dukungan kepada dirinya bersama Prabowo.

"Berarti mari kita ketuk pintunya, yang sudah milih Prabowo-Sandi kita yakinkan. Siap? Are you ready?" tanya Sandi kepada sejumlah komunitas emak-emak yang hadir.

Namun, dia meminta agar kaum emak-emak pendukungnya tidak memaksakan warga lain untuk bisa memberikan dukungan kepadanya.

"Yang masih memilih tokoh sebelah kita yakinkan Insya Allah mereka bisa berpindah. Kalau tidak bisa pindah, jangan dipaksa ya, jangan bermusuhan. Tapi kalau masih ada yang belum mantap boleh kita yakinkan," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9384 seconds (0.1#10.140)