HUT ke-29, MNC Group Pecahkan Rekor MURI

Jum'at, 02 November 2018 - 20:51 WIB
HUT ke-29, MNC Group Pecahkan Rekor MURI
HUT ke-29, MNC Group Pecahkan Rekor MURI
A A A
JAKARTA - Di ulang tahunnya yang ke-29, MNC Group mendapatkan apresiasi dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) dengan rekor, “Edukasi Bidang Media, Bidang Keuangan dan Saham melalui gawai kepada Mahasiswa Terbanyak”.

Hal ini didapati MNC dalam salah satu rangkaian acara menyambut HUT MNC Group ke-29 yakni Literasi Media dan Keuangan yang diadakan di kampus di beberapa kota besar di Indonesia.

Ketua MURI, Jaya Suprana mengucapkan selamat atas prestasi yang ditorehkan MNC Group. Menurutnya record itu sangat bermanfaat dan mengedukatif generasi muda.

"Record yang dipecahkan yang ditetapkan oleh MNC ini adalah record yang sangat berguna memiliki manfaat yang edukatif terutama bagi generasi muda yang melalui gawai itu. Ini benar-benar dilakukan dengan sangat baik maka MURI sangat berterima kasih atas recordnya," ujar Jaya dalam HUT MNC Group ke-29, di Lavender Food Court, Gedung I News Tower lantai 4, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (2/11/2018).

Selain itu, dia juga mengucapkan selamat atas bertambahnya umur MNC Group. Jaya pun turut terpesona dengan sambutan Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT).

"Saya ucapkan selamat untuk HUT 29 MNC Group dan selamat atas anugerah MURI untuk kegiatan CSR yang sangat edukatif tapi hari ini saya juga sangat terpesona. Tadi Pak Hary Tanoe berikan kata sambutan yang sangat bagus. Beliau betul-betul memiliki wawasan panjang yang sangat luas mengenai ekonomi dunia yang tentu bisa mempengaruhi ekonomi nasional," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama Direktur Corporate Secretary MNC Group, Syafril Nasution menjelaskan bahwa Literasi Media dan Keuangan oleh MNC Group dilaksanakan di 29 kampus yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia dan diikuti oleh 10.244 peserta termasuk mahasiswa dan dosen perguruan tinggi negeri.

"Jadi ini menarik, dari prestasi itu akhirnya kita mendapatkan rekor MURI karena telah mencapai jumlah yang ikut dalam pelatihan literasi di bidang media, di bidang keuangan dan bidang saham," jelas Syafril.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5824 seconds (0.1#10.140)