Prabowo-Sandi Ingin Hilangkan Kemiskinan dan Korupsi

Rabu, 17 Oktober 2018 - 22:22 WIB
Prabowo-Sandi Ingin Hilangkan Kemiskinan dan Korupsi
Prabowo-Sandi Ingin Hilangkan Kemiskinan dan Korupsi
A A A
JAKARTA - Pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto - Sandiaga Uno ingin menghilangkan korupsi dan kemiskinan di negeri ini. Hal itu diketahui dari sambutan Prabowo Subianto saat bertemu emak-emak di Food Court Pasaraya, Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018) malam.

"Perjuangan kita sangat berat, kita ingin perbaikan di negara kita," kata Prabowo Subianto yang hari ini berulang tahun ke-67 itu.

Kemudian, Prabowo-Sandiaga juga ingin keadilan dan kemakmuran. "Kita ingin pemerataan biar semua rakyat Indonesia merasakan kesejahteraan, hanya itu yang kita inginkan, hanya itu yang kita perjuangkan," kata ketua umum Partai Gerindra ini.

Selain itu, mereka ingin yang benar tetap benar, dan salah itu salah. "Dukung saya dan Sandi Uno, dan seluruh tim kita, karena bersama-sama kita harus hilangkan korupsi. Kita harus hilangkan kemiskinan di negara kita," ujar calon presiden nomor urut dua itu.

Usai acara, Prabowo Subianto langsung dikerumuni kaum ibu atau emak-emak yang ingin berswafoto. Selain sejumlah tim suksesnya, hadir pula Politikus Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6694 seconds (0.1#10.140)