Doa Sandi untuk Prabowo: Selalu Berjiwa Muda dan Semakin Keren

Rabu, 17 Oktober 2018 - 14:01 WIB
Doa Sandi untuk Prabowo: Selalu Berjiwa Muda dan Semakin Keren
Doa Sandi untuk Prabowo: Selalu Berjiwa Muda dan Semakin Keren
A A A
JAKARTA - Prabowo Subianto pada hari ini berulang tahun yang ke-67. Ucapan selamat dan doa disampaikan oleh para tokoh dan masyarakat kepada mantan Danjen Koppasus yang kembali mencalonkan diri menjadi presiden itu.

Ucapan dan doa juga disampaikan Sandiaga Salahuddin Uno, calon wakil presiden yang menjadi pendamping Prabowo pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

Sandi mendoakan Prabowo selalu dalam kondisi sehat. "Selamat ulang tahun untuk Pak Prabowo. Saya doakan Bapak sehat selalu, selalu berjiwa muda, semakin keren kaya yang difoto, dan berkah dalam usianya. Aamiin ya rabbal alamin," tulis Sandi melalui akun Twitternya, @sandiuno, Rabu (17/10/2018).
Sandi juga memposting foto Prabowo yang mengenakan kopiah dan jas berwarna hitam dan dasi berwarna merah.
Ucapan selamat juga disampaikan Wakil Ketua DPR Fadli Zon yang juga kader Partai Gerindra. Dia mendoakan agar Prabowo selalu setia kepada cita-cita bangsa.

"Selamat Milad Pak Prabowo, semoga tetap sehat, panjang umur dan setia pada cita-cita bangsa. Inilah saat yg penting menyelamatkan Republik Indonesia dari keterpurukan, kemiskinan, kesenjangan. Kedaulatan rakyat harus dikembalikan. Bangkitlah Indonesia Raya!," cuit Fadli.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4193 seconds (0.1#10.140)