Pengganti RS, Sekjen Gerindra: Pak Sandi Minta Nama Dokter Gamal

Jum'at, 05 Oktober 2018 - 22:11 WIB
Pengganti RS, Sekjen Gerindra: Pak Sandi Minta Nama Dokter Gamal
Pengganti RS, Sekjen Gerindra: Pak Sandi Minta Nama Dokter Gamal
A A A
DEPOK - Posisi aktivis Ratna Sarumpaet sebagai Juru Kampanye Nasional (jurkamnas) Prabowo-Sandi akan diganti oleh seorang dokter muda asal Malang yaitu Gamal Albinsaid.

Diketahui bahwa Gamal adalah seorang dokter di RSUD Saiful Anwar Malang. Nama Gamal disebut-sebut sudah lama dibicarakan di kalangan internal. “Itu sudah lama dibicarakan. Gamal yang dari Malang sudah lama dibicarakan," kata Wakil Ketua MPR, Ahmad Muzani usai Seminar Kebangsaan Fraksi Gerindra di Depok, Jumat (5/10/2018).

Sekjen Partai Gerindra itu menuturkan bahwa Sandi sendiri lah yang meminta Gamal untuk menjadi jurkamnas. Dengan adanya kasus yang menimpa Ratna Sarumpaet maka peluang Gamal untuk menduduki posisi tersebut semakin besar.

Muzani menegaskan bahwa Gamal pada dasarnya bukan diminta sebagai pengganti Ratna. Pasalnya, kata Muzani, nama Gamal sendiri memang sudah lama menjadi pembicaraan. “Ya memang itu sudah lama. Memang diminta oleh Pak Sandi,” ucapnya.

Gamal, kata dia, memiliki criteria yang cukup bagus. Dokter Gamal dikenal sebagai seorang yang peduli terhadap kemanusiaan dan kesehatan. Sosoknya juga dianggap memiliki jiwa milenial. “Oleh karenanya Pak Sandi mengusulkan dokter Gamal,” tandasnya.

Pihaknya mengaku tidak lagi pusing mengenai siapa yang akan menjadi jurkamnas nantinya. Karena posisi itu akan dijabat oleh nama yang sudah ada. “Saya kira penggantinya dengan orang yang sudah ada. Nggak ada problem” tutupnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6980 seconds (0.1#10.140)