Aktivis Ratna Sarumpaet Kooperatif Jalani Pemeriksaan

Jum'at, 05 Oktober 2018 - 17:59 WIB
Aktivis Ratna Sarumpaet Kooperatif Jalani Pemeriksaan
Aktivis Ratna Sarumpaet Kooperatif Jalani Pemeriksaan
A A A
JAKARTA - Polisi memeriksa aktivis Ratna Sarumpaet terkait kasus pemberitaan bohong yang dilakukannya itu. Selama diperiksa, polisi menyebutkan Ratna pun kooperatif.

"Hari ini jadwalnya memang pemeriksaan lanjutan, kan dini hari diperiksa (Ratna), lalu istirahat paginya dan dilanjutkan setelah Jumatan (sampai sekarang)," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jumat (5/10/2018).

Ratna kembali dimintai keterangan terkait kasus dugaan penyebaran berita bohong atau hoax terkait penganiayaan yang menimpanya. Sebab, polisi masih butuh keterangan tambahan darinya.

Adapun kondisi kesehatan Ratna, kata dia, dipastikan sehat berdasarkan hasil tes kesehatan di Biddokes Polda Metro Jaya. Sejauh ini, belum ada anggota keluarga Ratna yang menjenguknya di Polda Metro Jaya. Namun, pasca ditangkapnya Ratna semalam, ada seorang wanita yang menjenguknya.

"Normal ya, sudah diperiksakan ke dokter juga. Semalam saja ada seorang perempuan ya, tapi saya belum dapat informasi itu siapa. Apa adeknya, anaknya, atau kerabatnya," katanya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5048 seconds (0.1#10.140)