Jubir Prabowo-Sandi: Ratna Sarumpaet Masih Trauma

Selasa, 02 Oktober 2018 - 12:43 WIB
Jubir Prabowo-Sandi: Ratna Sarumpaet Masih Trauma
Jubir Prabowo-Sandi: Ratna Sarumpaet Masih Trauma
A A A
JAKARTA - Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak membenarkan bahwa Seniman sekaligus Aktivis Ratna Sarumpaet dianiaya oleh sekelompok orang tak dikenal di Bandung, Jawa Barat, Jumat 21 September 2018 lalu.

Dahnil mengatakan, Prabowo dan Sandiaga menerima foto Ratna Sarumpaet yang mengalami babak belur di bagian wajah. Foto tersebut pun tersebar baru-baru ini di media sosial.

"Kemudian kita nelepon Mbak Ratna, jadi betul beliau itu dikeroyok, dimasukkan ke dalam mobil, dan dikeroyok oleh orang yang tak dikenal, di Bandara Bandung tanggal 21 September yang lalu," ujar Dahnil Anzar Simanjuntak dihubungi wartawan, Selasa (2/10/2018).

Sehingga, diakuinya bahwa pihaknya baru mengetahui peristiwa yang dialami Ratna Sarumpaet itu kemarin malam. Sebab, kata dia, Ratna Sarumpaet masih trauma sehingga tidak mengabarkan ke siapapun.

"Kami enggak tahu kenapa beliau sangat takut, kita enggak tahu. Akhirnya kami juga tidak mengabarkan ke siapa-siapa. Yang ngirim itu ya kami enggak tahu, bisa dikirimkan oleh orang lain. Beliau ketakutan dan tidak tahu sebabnya apa. Trauma mungkin ya," tuturnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5340 seconds (0.1#10.140)