Jadi Wakil Ketua Tim Prabowo-Sandi, Ini Tugas Mardani Ali Sera

Senin, 24 September 2018 - 14:46 WIB
Jadi Wakil Ketua Tim Prabowo-Sandi, Ini Tugas Mardani Ali Sera
Jadi Wakil Ketua Tim Prabowo-Sandi, Ini Tugas Mardani Ali Sera
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Badan Pemenangan Prabowo Subianto-Ma'ruf Amin, Mardani Ali Sera menegaskan akan fokus berupaya mencari dukungan dari kalangan milenial, emak-emak, dan keumatan.

Dia mengaku telah mendapatkan perintah langsung dari calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Uno. “Saya akan bekerja fokus menarik dukungan melalui segmentasi milenial, emak-emak dan keumatan,” tutur Mardani, Senin (24/9/2018) ldalam siaran persnya kepada SINDOnews.
(Baca juga: Prabowo: Kita Tak Mau Macam-macam, Hanya Keadilan dan Kemakmuran )Dia juga menegaskan siap bekerja dengan rekan-rekannya di Badan Pemenangan Prabowo-Sandi.“Insya Allah saya akan bekerja total 100 persen!” tutur mantan Ketua Tim Sukses Anies Baswedan-Sandiaga Uno saat Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta tahun 2017.
Menurut dia, persoalan bangsa Indonesia saat ini masalah perekonomian dan lapangan kerja serta utang yang semakin membengkak.“Kita akan jadikan isu ini menjadi program unggulan Prabowo-Sandi,” paparya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5202 seconds (0.1#10.140)