Neno Warisman Yakin Prabowo - Sandi Dua Periode

Sabtu, 22 September 2018 - 09:02 WIB
Neno Warisman Yakin Prabowo - Sandi Dua Periode
Neno Warisman Yakin Prabowo - Sandi Dua Periode
A A A
JAKARTA - Aktivis Gerakan #2019GantiPresiden Neno Warisman ikut mendampingi Pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno dalam acara pengundian nomor urut pasangan calon presiden dan wakil presiden di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU). Neno pun yakin bahwa Prabowo-Sandiaga bakal memimpin negara ini dua periode.

Keyakinannya itu mengacu kepada nomor urut dua yang diperoleh Prabowo-Sandiaga dalam pengundian nomor urut pasangan calon presiden dan wakil presiden di Kantor KPU tadi. "Karena akan jadi dua periode, Insya Allah pembangungan Prabowo Sandi akan dua periode," kata Neno Warisman di Depan Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018) malam.

Kata dia, para pendukung akan berusaha memenangkan Pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019. Namun, dia enggan membeberkan apa strategi yang bakal dilakukan untuk memenangkan Prabowo-Sandiaga itu.

"Oh tunggu tanggal mainnya, akan mengejutkan, sangat membumi. Semua sangat siap untuk berikan terbaik," ujarnya.

Diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah melakukan pengundian nomor urut pasangan calon presiden Capres dan Cawapres. Hasilnya, Pasangan Joko Widodo (Jokowi) - Ma'ruf Amin mendapatkan nomor urut satu, sedangkan Prabowo-Sandiaga bernomor urut dua.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5728 seconds (0.1#10.140)