Saat Hasto dan Caleg Artis PDIP Tampil ala Generasi Milenial

Kamis, 20 September 2018 - 21:17 WIB
Saat Hasto dan Caleg Artis PDIP Tampil ala Generasi Milenial
Saat Hasto dan Caleg Artis PDIP Tampil ala Generasi Milenial
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto mendadak jadi model atribut milenial bersama sejumlah artis calon anggota legislatif (caleg) dari partai berlambang banteng moncong putih itu.

Aksi tersebut dilakukan Hasto dan caleg artis PDIP saat peluncuran tagline dan atribut milenial di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Kamis (20/9/2018).

Bak model terkenal, Hasto yang mengenakan jaket atau sweater warna merah dan berkaca mata hitam tampil trendi mengikuti gaya milenial. Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan jajaran pengurus partai ikut memberikan aplaus kepada Hasto.

Hasto menjadi model bersama barisan calon anggota legislatifnya yang berlatar belakang artis. Di antaranya Krisdayanti, Kirana Larasati, Angel Karamoy, Banyu Biru, Andre Hehanusa, Ian Kasela, dan Tamara Geraldine untuk menampilkan aksesoris terbaru partai itu untuk meraih suara kelompok milenial bersama tagline "Kerja Kita Kerja Indonesia".

Kepada wartawan, Hasto mengatakan bahwa aksesoris itu diluncurkan bersama tagline "Kerja Kita Kerja Indonesia". Maknanya untuk menggambarkan bagaimana ribuan tangan dan ribuan semangat bergandengan untuk Indonesia Raya, Indonesia yang lebih berdaulat dan mandiri.

"Juga ditampilkan sebuah desain kreatif‎ bertema 'redme', artinya merahkanlah daku. Semua ini intinya sebagai apresiasi PDIP kepada kaum milenial," kata Hasto.

Menurut Hasto, apa pun proses politik yang terjadi sekarang, setiap partai politik memang harus menyiapkan kepemimpinan generasi mendatang. Generasi milenial harus diajak untuk terlibat dalam politik sebagai sumber kepemimpinan nasional ke depannya.

Sementara Megawati berkomentar singkat mengenai kegiatan itu. "Kalau seperti ini, saya bilang sama sekjen saya, masa sih PDIP tak menang? Pastilah menang. Wong baju-baju begini sudah ada, yang lain belum ada kok," kata Megawati. (Rakhmat)
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6433 seconds (0.1#10.140)