Prabowo: Waduh, Aku Masuk Neraka Dong

Kamis, 13 September 2018 - 01:01 WIB
Prabowo: Waduh, Aku Masuk Neraka Dong
Prabowo: Waduh, Aku Masuk Neraka Dong
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden Prabowo Subianto menanggapi santai pernyataan Farhat Abbas yang menyebut orang yang tidak mendukung Joko Widodo (Jokowi) di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 bakal masuk neraka. Prabowo justru melontarkan candaan dalam menyikapi pernyataan Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.

"Yang enggak milih Jokowi masuk neraka? Waduh, aku masuk neraka dong," kelakar Prabowo disambut tawa sejumlah elite Partai Gerindra dan Demokrat di Rumah Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Jalan Kuningan Timur VII, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018) malam.

Diketahui, Farhat Abbas terkenal dengan pernyataannya yang acapkali kontroversial. Beberapa hari lalu, Farhat melontarkan pernyataannya melalui akun Instagramnya.

"Yang pilih Pak Jokowi masuk surga. Yang enggak pilih Pak Jokowi, yang menghina, fitnah dan nyinyirin Pak Jokowi, bakal masuk neraka!," kata Farhat di akun instagram @farhatabbastv226, beberapa hari lalu.

Pernyataan itu pun langsung direspons PKB. Partai yang dipimpin Muhaimin Iskandar (Cak Imin) itu telah menegur Farhat Abbas melalui WhatsApp.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5798 seconds (0.1#10.140)