Penjelasan Gerindra Belum Umumkan Ketua Timses Prabowo-Sandi

Sabtu, 08 September 2018 - 22:10 WIB
Penjelasan Gerindra Belum Umumkan Ketua Timses Prabowo-Sandi
Penjelasan Gerindra Belum Umumkan Ketua Timses Prabowo-Sandi
A A A
JAKARTA - Nama Jenderal Purn Djoko Santoso dipastikan akan memimpin tim sukses kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Meski belum diumumkan, nama Djoko sudah mengerucut di kalangan partai koalisi pendukung Prabowo.

"Sudah oke Djoko Santoso," kata Prabowo di kediaman Djoko, di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (8/9/2018).

Prabowo menambahkan, deklarasi ketua tim sukses akan dilakukan dalam waktu dekat. Dia memperkirakan deklarasi bakal dilakukan tanggal 20 September 2018.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menjelaskan penyebab nama ketua tim sukses belum dideklarasikan. Muzani mengatakan, belum dideklarasikannya struktur tim sukses bukan karena nama Djoko tak diterima oleh partai anggota koalisi.

Muzani mengklaim, parpol koalisi sepeti PAN, PKS dan Partai Demokrat sepakat Djoko jadi ketua tim sukses. "Seluruh parpol koalisi sudaheemberi support dipilihnya Pak Djoko sebagai ketua tim nasional pemenangan Prabowo-Sandiaga," kata Muzani.

Muzani menambahkan, kini pihaknya masih menunggu partai-partai koalisi menyetor nama-nama yang akan mengisi struktur tim sukses.

"Sekarang nama-nama yang diajukan oleh semua parpol pengusung sudah masuk ke meja kami, dan sudah disusun," kata Muzani.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5550 seconds (0.1#10.140)