Perindo: 'Safari Politik' Sandi ke Kampus-kampus Bukan Ancaman

Selasa, 04 September 2018 - 10:54 WIB
Perindo: Safari Politik Sandi ke Kampus-kampus Bukan Ancaman
Perindo: 'Safari Politik' Sandi ke Kampus-kampus Bukan Ancaman
A A A
JAKARTA - Sekjen DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ahmad Rofiq menganggap, langkah bakal calon wakil presiden Sandiaga S Uno yang melakukan 'safari politik' ke kampus-kampus bukan sebagai ancaman.

Hal itu ditegaskan Rofiq, menyikapi kunjungan Sandiaga ke Kampus UMJ, Uhamka dan IPB yang diduga 'kampanye terselubung'. Menurutnya, semua pihak mempunyai segmentasi masing-masing dan bagian dari sosialisasi.

"Saya kira tidak ada persoalan apa-apa," kata Rofiq di Rumah Cemara 19 Menteng, Jakarta, Senin 3 September 2018 malam.

Rofiq menganggap, pihaknya tak ada persoalan dengan langkah yang ditempuh bakal wakil dari Prabowo Subianto tersebut. Sebab, Presiden Jokowi juga melakukan hal yang serupa dan ia berharap tak perlu dipersoalkan.

Menurut Rofiq, bakal calon pendamping Jokowi yakni KH. Ma'ruf Amin juga melakukan kunjungan ke sejumlah kantong-kantong NU dan Pesantren dan kalangan milenial. Rofiq menganggap, yang penting bukan usia, namun pikirannya yang masih muda.

Ia mengatakan, Kyai Ma'ruf tetap tampil muda dengan ciri khasnya menggunakan sarung. "Sarung itu bagian dari budaya kita," ujar Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional pasangan Jokowi-Ma'ruf ini.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6386 seconds (0.1#10.140)