MNC Group Apresiasi Prestasi Karyawan lewat Perjalanan Wisata Rohani

Senin, 03 September 2018 - 12:55 WIB
MNC Group Apresiasi Prestasi Karyawan lewat Perjalanan Wisata Rohani
MNC Group Apresiasi Prestasi Karyawan lewat Perjalanan Wisata Rohani
A A A
JAKARTA - MNC Group kembali memberangkatkan direktur dan karyawan terbaiknya untuk Holy Land ke Jerusalem dan Lourdes melalui Program Wisata Rohani MNC Group 2018, Jumat, 31 Agustus 2018.

Sebanyak 72 peserta yang terdiri atas 43 karyawan dan 29 pribadi akan dibagi menjadi dua kelompok untuk menjalani serangkaian ibadah ke Jerusalem dan Lourdes.

Keberangkatan pertama pada 2018, sebanyak 40 peserta akan bertolak ke Yordania-Jerusalem pada 1-9 September. Selanjutnya, sebanyak 32 peserta akan berangkat ke Lourdes-Nevers pada 11-20 Oktober.

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo berharap program ini dapat melahirkan semangat kerja yang baik kepada seluruh peserta.

"Berangkat dengan betul-betul niat yang baik. Itu adalah bagian dari iman," kata Hary Tanoe di iNews Tower, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (31/8/2018).

Pria yang biasa disapa HT ini juga berharap wisata rohani dapat membawa keberkahan bagi pribadi masing-masing. Sehingga mereka bisa menjadi orang yang lebih baik dari yang sebelumnya.

"Sehingga jadi orang yang lebih baik. Karier jadi lebih baik. Intinya hidup itu bersyukurlah. Selamat beribadah dan semoga menjadi pribadi yang lebih baik," tuturnya.

Keberangkatan sejumlah karyawan untuk Holyland dapat terselenggara berkat kerja sama MNC Group dengan MNC Travel & Services.

GGOD Director PT Global Mediacom Tbk Indra Prastomiyono menjelaskan, tujuan program ini memberikan apresiasi kepada karyawan yang mempunyai prestasi bagus dan bagus sekali selama dua tahun terakhir.

"Mereka pastinya akan diusulkan oleh atasannya," tandasnya.

Dia berharap kepada seluruh karyawan yang berangkat, lalu ketika kembali nanti dapat memiliki pribadi yang berintegritas.

"Tapi mereka juga jadi pribadi yang lebih positif dan never give up, lebih termotivasi dan produktif," katanya.

Salah satu perwakilan peserta, Head of contents & Licensing MNC, Shierly Kosasih mengapresiasi penghargaan yang diberikan HT kepada karyawan berprestasi.

Dia berharap setelah kembali dari Yerussalem nanti dapat menebarkan energi positif kepada anak buahnya.

"Terima kasih untuk MNC Group dan Pak Hary Tanoe. Pada dasarnya kami sangat happy. Yang pasti nanti balik, fresh," tukasnya.

Program Holyland telah diselenggarakan sejak tahun 2013 dengan total jumlah karyawan yang diberangkatkan sampai dengan tahun 2018 sebanyak 314 peserta.

Selain program Holyland, MNC Group juga menginisiasi terlaksananya program Umroh bagi karyawan Muslim dengan total jumlah keseluruhan dari 2012 sampai tahun 2018 adalah 635 peserta, sebanyak 73 peserta akan diberangkatkan pada batch ke XIV bulan Oktober tahun ini. Dengan demikian, total karyawan yang telah diberangkatkan dalam program Wisata Rohani MNC Group sebanyak 1.022 peserta.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6290 seconds (0.1#10.140)