Dihadiri Ma'ruf Amin, Megawati Bilang Rakornas PDIP Istimewa

Sabtu, 01 September 2018 - 13:42 WIB
Dihadiri Maruf Amin, Megawati Bilang Rakornas PDIP Istimewa
Dihadiri Ma'ruf Amin, Megawati Bilang Rakornas PDIP Istimewa
A A A
JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pemenangan Pemilihan Umum 2019.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menganggap Rakornas PDIP kali ini istimewa karena kehadiran Ma'ruf Amin yang merupakan calon wakil presiden pendamping Joko Widodo.

"Keistimewaan dari rakornas kita, dengan hadirnya KH Maruf. Dirinya mengatakan saya ingin datang ke PDIP untuk bisa bersilahturahmi dengan anak-anak dari PDIP," ungkap Megawati saat memberikan sambutan dalam Rakornas PDIP, di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro 58, Jakarta Pusat, Sabtu (1/9/2018).

Megawati sempat mengungkapkan pertemuannya secara intens dengan Ma'ruf saat bersama ditugasi oleh Presiden Jokowi membangun badan baru, yakni Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP).

"Kita ini usia semua 17 plus tapi semangat kami tetap tinggi, karena tidak mudah membangun sebuah badan apalagi menyandang ideologi pancasila. Kenapa sepuh? Karena tidak terlalu berat pada keduniawian," tutur Mega diikuti tepuk tangan dan tawa para peserta Rakornas PDIP yang hadir.Rakornas PDIP dibuka oleh Megawati dan dihadiri perwakilan 34 Dewan Pimpinan Wilayah PDIP. Rakornas digelar selama dua hari, 1-2 September 2018.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9527 seconds (0.1#10.140)