Sekjen Koalisi Prabowo-Sandi Akan Gelar Pertemuan Setiap Senin dan Kamis

Selasa, 28 Agustus 2018 - 00:13 WIB
Sekjen Koalisi Prabowo-Sandi Akan Gelar Pertemuan Setiap Senin dan Kamis
Sekjen Koalisi Prabowo-Sandi Akan Gelar Pertemuan Setiap Senin dan Kamis
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mustafa Kamal mengungkapkan pertemuan dengan para sekjen partai koalisi pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan dilangsungkan rutin pada Senin dan Kamis.

Mustafa mengatakan secara resmi pada urutan pertama PKS dipercaya sebagai tuan rumah. PKS sendiri memilih hotel di kawasan Simatupang, Jakarta Selatan sebagai tempat menjamu para perwakilan parpol koalisi dan juga Cawapres Sandiaga Uno yang turut hadir dalam pertemuan tersebut.

"Hari ini terima kasih sekali atas kehadiran dari Ibu Damayanti Hakim dari PAN, Bapak Hinca dari Demokrat, Bapak Muzani dari Partai Gerindra dan tentu saja yang kita banggakan Bapak Wapres kita Bapak Sandi insya Allah terpilih 2019 ini sudah memberikan pengarahan kepada kita tadi sebagai pembukaan, bagaimana visi-misi ke depan dan pembagian kerja sampai ke daerah bahkan bagaimana pola kerja samanya dan kita juga tadi mulai brain storming isu-isu yang berkembang di Tanah Air," ujar Mustafa di kawasan Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018) malam.

Mustafa juga menjelaskan dalam pertemuan tersebut, para sekjen, perwakilan parpol beserta Cawapres Sandiaga Uno sepakat berharap persatuan dan kesatuan Republik Indonesia semakin kokoh dalam rangka menyambut pesta demokrasi tahun 2019.

"Kita sama-sama menggambarkan iklim yang kondusif untuk demokrasi yang sehat di tahun 2019 ini dan kita juga bicara tentang yang lebih sedikit lebih teknis tentang KPU bagaimana nanti DPT (daftar pemilih tetap) nya lalu kemudian juga kita bicara tentang isu-isu perekonomian yang memang sekarang ini terus mengemuka dan kita sudah mulai mengarah," jelasnya.

"Tapi akan lebih kokohnya nanti kita hari Senin akan ketemu kembali untuk pertemuan para sekjen ini di bawah arahan dan bimbingan dari Pak Sandi dan mungkin akan kita rutinkan setiap Senin dan Kamis," tuturnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3509 seconds (0.1#10.140)