Hardiyanto Kenneth Diangkat Jadi Anggota Kehormatan GP Ansor

Minggu, 26 Agustus 2018 - 14:08 WIB
Hardiyanto Kenneth Diangkat Jadi Anggota Kehormatan GP Ansor
Hardiyanto Kenneth Diangkat Jadi Anggota Kehormatan GP Ansor
A A A
JAKARTA - Hardiyanto Kenneth diangkat menjadi anggota kehormatan GP Ansor. Pengangkatan Kenneth dilakukan seusai menjadi pembicara Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) yang diselenggarakan pengurus PAC Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (25/8/2018) malam.

Secara simbolik, Magister Manajemen Universitas Gadjah Mada (UGM) ini diberikan dan dikenakan jaket hijau GP Ansor oleh Pembina DPC GP Ansor Jakarta Barat Komaruddin. "Saya sangat bangga dan ini adalah kehormatan besar bisa diterima di tengah-tengah masyarakat kaum pemuda NU," kata Kenneth.

Sebagai advokat, pria Kelahiran Medan 13 April 1981 ini mengaku suatu kehormatan baginya bisa mengenakan seragam loreng. Dia mengatakan antara dirinya dan GP Ansor memiliki kesamaan untuk menjaga kebinekaan. Selain itu, dia juga sepakat bahwa Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) merupakan harga mati.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan mengapresiasi GP Ansor karena telah diangkat sebagai anggota kehormatan. Ini merupakan kehormatan dan kebanggaan," tandas calon legislatif (caleg) DPRD DKI Jakarta PDIP dari dapil 10 Jakarta Barat ini.

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Kembangan Abdul Raijak mengatakan Kenneth mempunyai Jiwa nasisonalisme tinggi dan sangat peduli terhadap perjuangan NU. Bahkan pada beberapa kesempatan Kenneth kata Raijak banyak membantu perjuangan GP Ansor baik materi maupun immaterial. "Yang lebih penting adalah jiwa sosialnya tinggi terhadap sesama sehingga beliau layak menjadi anggota kehormatan," kata Raijak.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6148 seconds (0.1#10.140)