Habiburokhman: Ketua Timses Prabowo-Sandi Bukan dari Gerindra

Sabtu, 11 Agustus 2018 - 15:30 WIB
Habiburokhman: Ketua...
Habiburokhman: Ketua Timses Prabowo-Sandi Bukan dari Gerindra
A A A
JAKARTA - Setelah dilaksanakannya pendaftaran bakal calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) masing-masing koalisi partai politik tengah bergegas untuk membentukan tim pemenangan untuk Pilpres 2019 mendatang.

Ketua DPP Bidang Advokasi dan Hukum Partai Gerindra, Habiburokhman memastikan jika ketua tim sukses (timses) untuk pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno nantinya dipastikan tidak dari Gerindra.

"Enggak mungkin ketua timsesnya dari Gerindra, karena capresnya sudah dari kita. Tapi kami ada di tim pemenangan tentu saja," ujar Habiburokhman saat diskusi acara diskusi Polemik MNC Trijaya FM bertajuk Melodramatis Capres-Cawapres di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2018).

Lantas siapa saja calon ketua timsesnya? Habiburokhman menyebut ada sejumlah nama telah muncul di antaranya seperti Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli HASAN hingga Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Untuk AHY sendiri, Habiburokhman mengakui jika putra sulung Presiden SBY itu telah direkomEndasikan oleh banyak orang di luar partai. "Saya sendiri dari kemarin deklarasi sampai hari ini, mungkin sudah ada puluhan orang di luar partai yang mengusulkan pak AHY dijadikan ketua timses," jelasnya.

Ketua Dewan pembina Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) menambahkan, pembentukan timses Prabowo-Sandi akan segera dibahas di awal minggu depan.

"Iya timses segera dalam beberapa hari ini, empat partai sudah bertemu. Bahkan secara teknis kita sudah terlibat perumusan visi-misi program bersama, jadi kita gaspol enggak pakai rem lagi, 2019 Prabowo Presiden," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)