Deklarasi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri Elite Demokrat

Jum'at, 10 Agustus 2018 - 00:42 WIB
Deklarasi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri Elite Demokrat
Deklarasi Prabowo-Sandiaga Tak Dihadiri Elite Demokrat
A A A
JAKARTA - Deklarasi Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) tidak dihadiri oleh satupun elite Partai Demokrat.

Dari pantauan SINDOnews di lokasi deklarasi yang digelar di depan kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, hanya dihadiri sejumlah elite Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Dari Partai Gerindra di antaranya yang hadir, Hashim Djojohadikusumo, Rachmawati Soekarnoputri, Fuad Bawazier, Djoko Santoso. Kemudian, dari PAN di antaranya Zulkifli Hasan selaku Ketua Umum, Amien Rais selaku Ketua Dewan Kehormatan, Eddy Soeparno selaku Sekretaris Jenderal dan Hanafi Rais selaku Wakil Ketua Umum.

Lalu, dari PKS yang hadir di antaranya Sohibul Iman, Salim Segaf Al-Jufri, Mustafa Kamal dan Aboe Bakar Alhabsy. "Koalisi kita bentuk untuk mencari solusi, jalan keluar, dan penyelesaian persoalan bangsa," ujar Prabowo Subianto dalam sambutannya, Kamis (9/8/2018) malam.

Di samping itu, menurut informasi dari Politikus Partai Demokrat Imelda Sari, Majelis Tinggi Partai Demokrat akan bersidang untuk nanti pagi memutuskan arah koalisi di pilpres mendatang.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7458 seconds (0.1#10.140)