Temui JK, Airlangga Dapat Arahan Terkait Pilpres

Kamis, 09 Agustus 2018 - 10:47 WIB
Temui JK, Airlangga Dapat Arahan Terkait Pilpres
Temui JK, Airlangga Dapat Arahan Terkait Pilpres
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan 11 Ketua Kordinator bidang telah menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) di rumah dinas Wakil Presiden di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018).

Airlangga mengatakan, kunjungan ke rumah JK sebagai bagian dari kunjungan silaturahmi ke sejumlah senior Golkar yang telah dilakukan pengurus sejak berberapa waktu.

"Dengan demikian tadi kami sudah mendapatkan arahan arahan dari pak JK, Pak Wapres mengenai tentu situasi situasi terkini," ujar Airlangga saat keluar dari kediaman JK.

JK yang juga mantan Ketua Umum Golkar telah memberikan arahan kepada jajaran pengurus Golkar khususnya menyangkut persiapan-persiapan partai berlambang pohon beringin dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019.

Menteri Perindustrian ini mengungkapkan dalam pertemuan tersebut, JK tak memberikan saran atau membahas mengenai bakal cawapres yang dipilih presiden Jokowi. Kendati begitu, Airlangga mengingatkan sebagai partai pemenang nomor 2 pihaknya mengklaim memiliki 18 juta pemilih yang harus dikonsolidasikan.

"Sehingga tentu dalam kontestasi pemilu ke depan ini suara ini harus dikonsolidasikan dan Golkar harus solid agar juga fokus pada pemenangan pemilu legislatif," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5006 seconds (0.1#10.140)