Parpol Koalisi Jokowi Tampung Masukan PP Muhammadiyah

Senin, 06 Agustus 2018 - 21:30 WIB
Parpol Koalisi Jokowi Tampung Masukan PP Muhammadiyah
Parpol Koalisi Jokowi Tampung Masukan PP Muhammadiyah
A A A
JAKARTA - Sembilan Sekjen Parpol koalisi pengusung Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali berkumpul untuk membahas langkah bersama di Posko Pemenangan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat. Dalam pertemuan itu dibahas strategi untuk mempertajam nawacita jilid dua.

"Masing-masing sekjen telah hadir yang merupakan representasi partainya masing-masing. Kami akan pertajam terkait visi misi Jokowi dengan nawacita kedunya," jelas Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto di lokasi, Jakarta, Senin (6/8/2018).

Dalam kesempatan konsolidasi ini, parpol koalisi juga menampung masukan Pengurus Pusat Muhammadiyah tentang enam poin penajaman nawacita kedua.

Hasto menganggap, masukan enam poin nawacita tersebut positif karena suksesi nawacita tak bisa diselesaikan sendiri oleh pemerintah melainkan adanya keterlibatan dari seluruh komponen masyarakat.

Menurut Hasto, pertemuan lanjutan ini koalisi akan melakukan finalisasi draft tim kampanye, di mana masing-masing parpol membawa nama-nama yang masuk dalam tim pemenangan. Kendati begitu, pihaknya juga akan melibatkan tokoh masyarakat dan relawan.

"Kami akan membahas agenda-agenda yang akan dilakukan pada beberapa hari ke depan," ujarnya.

Hadir dalam pertemuan ini Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Sekjen NasDem Johnny G Plate, Sekjen Golkar Lodewijk, Sekjen PKB Abdul Kadir Karding, Waketum PPP Arwani Thomafi, Sekjen PSI Raja Juli Antoni, Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, Sekjen Hanura Herry Lontung Siregar.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6253 seconds (0.1#10.140)