Sore Nanti, Airlangga Temui Presiden ke-3 BJ Habibie

Jum'at, 03 Agustus 2018 - 13:55 WIB
Sore Nanti, Airlangga...
Sore Nanti, Airlangga Temui Presiden ke-3 BJ Habibie
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dijadwalkan akan melakukan silaturahim ke kediaman Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar BJ Habibie, Jalan Patra Kuningan XIII Nomor 5, Jakarta Selatan. Pertemuan keduanya dijadwalkan sekitar pukul 18.00 WIB nanti.

Ketua bidang Media dan Penggalangan Opini Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Ace Hasan Syadzily membenarkan jadwal pertemuan Airlangga dengan B.J Habibie itu.

"Ketua Umum DPP Partai Golkar Pak Airlangga Hartarto bersilaturahmi dengan Ketua Dewan Kehormatan yang juga Presiden RI ke 3 RI, Pak BJ Habibie, dalam rangka silaturahmi biasa antara Ketua Umum dengan Senior Partai Golkar," ujar Ace Hasan Syadzily dihubungi wartawan, Jumat (3/8/2018).

Diakuinya bahwa pertemuan Airlangga dengan B.J Habibie nanti sore juga bakal membicarakam seputar Pemilihan Presiden dan Wakil Presieen (Pilpres) 2019.

"Tentu dalam pertemuan tersebut juga akan disinggung soal perkembangan mutakhir isu politik termasuk tentang Pilpres," kata wakil ketua komisi VIII DPR ini.

Dia menambahkan bahwa sebelumnya Airlangga telah bersilaturahmi dengan Dewan Pakar dan Dewan Pembina Partai Golkar.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8400 seconds (0.1#10.140)