Sore Ini, Prabowo Subianto Dijadwalkan Bertemu Ustaz Abdul Somad

Selasa, 31 Juli 2018 - 06:00 WIB
Sore Ini, Prabowo Subianto Dijadwalkan Bertemu Ustaz Abdul Somad
Sore Ini, Prabowo Subianto Dijadwalkan Bertemu Ustaz Abdul Somad
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dijadwalkan melakukan pertemuan dengan Ustaz Abdul Somad (UAS), guna mendengarkan pandangan sang ustaz mengenai kondisi bangsa saat ini.

Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan, Prabowo ingin bertemu dengan figur UAS, apalagi UAS merupakan salah satu nama yang direkomendasikan ijtima ulama GNPF untuk menjadi Cawapres yang akan mendampingi Prabowo nantinya.

"Baik dari Pak Prabowo maupun Ustaz Abdul Somad ingin bertemu supaya kenal don,g kan ini direkomendasikan. Jadi kalau misalnya besok Pak Ustaz Abdul Somad bisa, ya kita ingin silaturahmi dulu," kata Fadli, di Kantor DPP PKS, Jakarta, Senin, (30/7/2018) malam.

Menurut Fadli, meski keinginan bertemu dengan UAS akan dilaksanakan hari ini, akan tetapi pihaknya akan mencocokan jadwal kedua tokoh itu terlebih dahulu. "Mendengarkan pandangan-pandangannya seperti apa, pemikiran-pemikiran seperti apa. Direncanakan besok, tapi nanti kita lihat lagi jadwalnya," tuturnya.

Saat disinggung soal peluang Prabowo menggandeng UAS, Fadli menyerahkan hal itu kepada mitra partai politiknya."Ya kalau itu disepakati oleh partai-partai koalisi kenapa tidak gitu ya. Ini kan mekanisme yang tadi disampaikan oleh Pak Prabowo itu kan mekanisme partai, karena memang partai politik lah yang mencalonkan presiden dan wakil presiden," ujarnya.

Sementara, secara terpisah Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Aljufri juga menyampaikan bahwa besok Prabowo akan melakukan pertemuan dengan UAS. Meskipun, dia tidak menjelaskan secara rinci dimana pertemuan itu diselenggarakan.

"Besok, rencana Prabowo dengan Pak Somad (bertemu) siang ya, (sekitar) jam 3," ucapnya.( Baca: Ijtimak Ulama Rekomendasikan Ustaz Abdul Somad dan Salim Segaf sebagai Cawapres )
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8764 seconds (0.1#10.140)
pixels