Roemah Joeang Pemenangan Prabowo Diresmikan

Minggu, 29 Juli 2018 - 17:02 WIB
Roemah Joeang Pemenangan...
Roemah Joeang Pemenangan Prabowo Diresmikan
A A A
JAKARTA - Roemah Joeang di Jalan Wijaya I Nomor 81, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan diresmikan sebagai markas para relawan untuk memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019. Adapun para relawan yang terlibat adalah mereka yang pernah menjadi relawan pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

"Ini adalah kelompok relawan yang bergerak saat Pilgub pemenangan Anies Sandi. Seluruh relawan yang jumlahnya puluhan ribu kita kumpulkan kembali," ungkap Komandan Roemah Joeang Pius Lustrilanang di lokasi, Minggu (29/7/2018).

Dia mengatakan, para relawan itu berada di luar struktur tim pemenangan Prabowo Subianto. Sehingga, lanjut dia, para relawan itu nantinya bergerak secara independen mengumpulkan dukungan untuk Prabowo Subianto.

"Ini adalah organisasi di luar timses ya. Jadi kita bergerak yang jelas memenangkan siapapun nanti yang diputuskan partai," kata politikus Partai Gerindra ini. Kendati demikian, para relawan itu bakal berkoordinasi dengan tim sukses pemenangan Prabowo Subianto."Kita tunggu arahan sendiri. Kita bergerak dari tingkat RT dan mengusung suara dari RT. seluruh medan yang tersedia darat, udara, laut," paparnya. Dia melanjutkan, para relawan di daerah juga meminta agar Roemah Joeang dibentuk di provinsi lain.

"Kita masih konsolidasi apakah akan bergerak secara masional atau Jakarta," pungkasnya. Adapun peresmian Roemah Joeang itu dihadiri juga oleh sejumlah elite Partai Gerindra. Di antaranya, Supratman Andi Agtas, Asril Tanjung, Moreno Suprapto, Ahmad Dhani, dan Ahmad Riza Patria.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)