KPK Geledah Lima Lokasi Terkait Korupsi Bupati Lampung Selatan

Sabtu, 28 Juli 2018 - 18:49 WIB
KPK Geledah Lima Lokasi Terkait Korupsi Bupati Lampung Selatan
KPK Geledah Lima Lokasi Terkait Korupsi Bupati Lampung Selatan
A A A
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini melakukan penggeledahan di lima lokasi terkait kasus suap infrastruktur di Kabupaten Lampung Selatan, Lampung.

Juru bicara KPK, Febri Diansyah, menyebutkan, penggeledahan tersebut dimulai sekitar pukul 11.00 WIB. Lokasi penggeledahan itu yakni Kantor Bupati, rumah di Desa Kedaton, Kalianda. (Baca juga: KPK Amankan 7 Orang dalam OTT Bupati Lampung Selatan)

"Lalu di Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Lampung Selatan, Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Selatan, dan Kantor Dinas Pendidikan," ujar Febri melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (28/7/2018). (Baca juga: Ini Kronologis OTT Kasus Suap Bupati Lampung Selatan)

Dari penggeledahan di lima lokasi tersebut, KPK mengamankan beberapa dokumen terkait dengan pengadaan proyek infrastruktur di Lampung Selatan.

"Dari sejumlah lokasi diamankan dokumen terkait anggaran dan pengadaan. Proses penggeledahan baru saja selesai sore ini," jelas Febri. (Baca juga: KPK Tetapkan Bupati Lampung Selatan Menjadi Tersangka)
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6202 seconds (0.1#10.140)