Ada 5 Terduga Teroris Ditangkap di Pekanbaru

Sabtu, 28 Juli 2018 - 12:11 WIB
Ada 5 Terduga Teroris Ditangkap di Pekanbaru
Ada 5 Terduga Teroris Ditangkap di Pekanbaru
A A A
PEKANBARU - Densus 88 melakukan penangkapan sejumlah terduga pelaku teroris di Pekanbaru, Riau. Dikabarkan ada lima orang yang ditangkap."Masih pengembangan, pengembangan ya," kata Kapolda Riau, Irjen Pol Nandang saat dikonfirmasi SINDOnews, Sabtu (28/7/2018).

Informasi yang dihimpun penangkapan dilakukan sejak kemarin hingga hari ini ditangkap di berbagai lokasi. Tempat penangkapan diantaranya di Jalan Air Dingin, Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai. Pelaku yang ditangkap adalah RH alias Yusuf.

Kemudian PA alias Boy ditangkap di Jalan Gabus Kecamatan Sukajadi. Selanjutnya D alias Opung ditangkap di Simpang Tiga Pekanbaru. D diduga sebagai penyandang dana.

Berikutnya Nas diamankan di Jalan Hang Tuah Kelurahan Sail, Kecamatan Limapuluh. Lalu Fa ditangkap tim anti teror di Jalan Daru-Daru III RT 04, RW 10, Kelurahan Pematang Kapau, Tenayaraya.

Mereka yang ditangkap diduga kelompok penyerangan di Mako Brimob Kelapa Dua Depok beberapa waktu lalu. Sebelumnya pihak Polda Sumatera Selatan juga menangkap dua orang di wilayahnya. Keduanya merupakan kelompok D alias Opung.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7070 seconds (0.1#10.140)