KPK Tegaskan Tidak Akan Mutasi Novel Baswedan

Jum'at, 27 Juli 2018 - 14:59 WIB
KPK Tegaskan Tidak Akan Mutasi Novel Baswedan
KPK Tegaskan Tidak Akan Mutasi Novel Baswedan
A A A
JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo menegaskan, tidak akan memutasi penyidik senior KPK, Novel Baswedan dari pekerjaannya.

Hal ini menanggapi mantan ketua KPK, Abraham Samad yang mengharapkan Novel untuk tidak di pindah tugaskan dari pekerjaannya di KPK sebagai penyidik.

"Novel adalah keluarga kami, insan KPK. Kami akan menerima sesuka hati tetap bertugas di tempat semula tanpa mutasi,"kata Agus dalam sambutannya di penyambutan Novel, di depan Kantor KPK Merah Putih, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/7/2018).

Agus juga berharap dengan kehadiran Novel kembali di KPK dapat memberikan semangat serta inspirasi baru apalagi KPK sebelum Novel kembali telah menerima beberapa pegawai baru.

"Semoga kehadiran novel memberikan semangat baru memberikan inspirasi menjadikan tauladan yang baik untuk kita,mudah mudahan kpk semakin baik untuk bangsa dan negara," tuturnya.

Untuk kasus penyiraman yang menimpa Novel, Agus mengungkapkan agar kasus tersebut dapat di lanjutkan hingga tuntas.

"Dan juga saya berharap Novel dapat pengobatan yang sebaik baiknya, walaupun tidak 100 % sembuh, tapi bisa mengcovery," ucapnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8053 seconds (0.1#10.140)
pixels