Golkar Nilai Pertemuan Prabowo-Puan Bikin Suasana Adem

Rabu, 18 Juli 2018 - 18:00 WIB
Golkar Nilai Pertemuan Prabowo-Puan Bikin Suasana Adem
Golkar Nilai Pertemuan Prabowo-Puan Bikin Suasana Adem
A A A
JAKARTA - Pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan putri Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani kemarin disambut positif oleh Partai Golkar. Sebab, pertemuan kedua tokoh itu diyakini bisa menurunkan suhu politik menjelang Pilpres 2019.

"Minimal yang akan terbangun adalah suasana yang lebih adem di antara partai politik pendukung pemerintah dengan partai oposisi," ujar Ketua bidang Media dan Penggalangan Opini Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Ace Hasan Syadzily di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (18/7/2018).

Sebab, menurut dia, kehidupan demokrasi akan menjadi berbahaya jika tidak ada komunikasi antara pemerintah dengan oposisi. Karena, lanjut dia, akan menimbulkan kebuntuan.

"Dan saya kira kalau terjadi kebuntuan bisa berakibat tidak baik bagi potensi konflik di masyarakat, apabila ada perbedaan capres dan cawapres," katanya.

Sekadar diketahui, Prabowo Subianto kemarin merahasiakan tempat pertemuannya dengan Puan Maharani. Mobil berplat RI 17 sempat berbalik arah saat hendak ke Rumah Prabowo, Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sekitar pukul 15.40 WIB kemarin.

Adapun mobil RI 17 itu merupakan mobil dinas Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani. Sehingga, awak media yang menunggu di depan rumah Prabowo di Jalan Kertanegara Nomor 4 tidak bisa menyaksikan pertemuan Prabowo dengan Puan itu.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7575 seconds (0.1#10.140)