Baja Perindo Gelar Pengobatan Gratis di Cilincing

Sabtu, 14 Juli 2018 - 18:13 WIB
Baja Perindo Gelar Pengobatan Gratis di Cilincing
Baja Perindo Gelar Pengobatan Gratis di Cilincing
A A A
JAKARTA - Barisan Penjaga (Baja) Perindo memberikan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi masyarakat di daerah Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (14/7/2018).

"Ada 500 peserta yang mengikuti pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis. Antusias warga sangat terlihat, karena sejak pagi sampai siang warga terus mendatangi tempat ini," ujar Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) Baja Perindo, David Rahardja di lokasi.

Selain memberikan obat gratis, lanjut dia, pihaknya juga membagikan sembako berupa, peralatan mandi."Kegiatan seperti ini, merupakan kegiatan rutin yang setiap bulan dilakukan. Kebetulan rumah saya juga di Jakarta Utara, jadi saya fokuskan di sini," tuturnya.

David juga berharap, dengan adanya jemput bola yang telah dilakukan Baja Perindo ini, nantinya bisa mempermudah warga yang membutuhkan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis.

"Kita berharap, akan membantu sekuat tenaga kepada warga yang sakit dan kesulitan ke puskesmas dan rumah sakit," kata David.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5512 seconds (0.1#10.140)