Internal Demokrat Mulai Sosialisasikan Pasangan JK-AHY

Senin, 02 Juli 2018 - 05:21 WIB
Internal Demokrat Mulai Sosialisasikan Pasangan JK-AHY
Internal Demokrat Mulai Sosialisasikan Pasangan JK-AHY
A A A
JAKARTA - Internal Partai Demokrat mulai menyosialisasikan pasangan Jusuf Kalla (JK) - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Salah satunya Imelda Sari, Ketua Divisi Komunikasi Publik Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat.

Dia mengunggah foto Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) dengan Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat AHY di akun Facebooknya dan di status WhatsApp nya beberapa jam lalu.

"Saya suka jika ada Koalisi Alternatif," kata Imelda ditanya SINDOnews tentang alasannya memasang foto JK-AHY, Minggu 1 Juli 2018 malam.

Kendati demikian, dia mengatakan, bahwa hingga saat ini Majelis Tinggi Partai Demokrat belum memutuskan hal tersebut. Namun, kata dia, pasangan JK-AHY baru sebatas keinginan para kader Partai Demokrat. (Baca Juga: Akbar Tanjung Minta JK Tak Perlu Ragu Lawan Jokowi di 2019
"Poinnya, Koalisi Alternatif diharapkan dapat menjadi terobosan baru dalam Pemilu 2019, tidak hanya terbelah dalam dua arus yang sudah ada sebelumnya pada Pemilu Presiden 2014 lalu. Rakyat butuh hope dan kombinasi pasangan ini bisa saling melengkapi," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7683 seconds (0.1#10.140)