Golkar Tidak Meratapi Kepindahan Titiek Soeharto ke Partai Berkarya

Selasa, 12 Juni 2018 - 13:46 WIB
Golkar Tidak Meratapi Kepindahan Titiek Soeharto ke Partai Berkarya
Golkar Tidak Meratapi Kepindahan Titiek Soeharto ke Partai Berkarya
A A A
JAKARTA - Partai Golkar tidak meratapi keputusan Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto yang pindah ke Partai Berkarya. Sebab, Partai Golkar justru menyikapinya dengan terus konsisten dengan program konsolidasi partai dan menjaga soliditas.

"Kami tak perlu meratapi kepindahannya," kata Ketua bidang Media dan Penggalangan Opini Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Ace Hasan Syadzily dihubungi wartawan Selasa (12/6/2018).

Dia mengatakan, dengan menjaga soliditas dan konsisten pada program konsolidasi partai, maka adanya kekurangan akibat keluarnya Titiek Soeharto itu bisa tertutupi.

"Partai Golkar masih banyak memiliki kader yang militan, loyal dan mengakar yang tidak hanya mengejar jabatan sehingga mudah pindah Partai," katanya.

Adapun, ada atau tidaknya pengaruh terhadap elektabilitas Partai Golkar akibat kepindahan Titiek Soeharto itu, dia belum bisa menjawabnya. "Kita lihat nanti hasilnya di tahun 2019 nanti," ujarnya.

Namun, lanjut dia, Partai Golkar meyakini sebagai partai yang terbuka dan mandiri. "Tidak tergantung pada seseorang atau keluarga tertentu. Kader Partai Golkar bisa keluar dan kami akan tetap menumbuhkan kader-kader lain yang siap menggantikan Ibu Titiek," ujarnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.5898 seconds (0.1#10.140)