Buka Puasa Bersama, Fraksi Demokrat Serap Aspirasi Masyarakat

Senin, 04 Juni 2018 - 09:31 WIB
Buka Puasa Bersama, Fraksi Demokrat Serap Aspirasi Masyarakat
Buka Puasa Bersama, Fraksi Demokrat Serap Aspirasi Masyarakat
A A A
PACITAN - Ketua Fraksi Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas mengajak anggota Fraksi Demokrat safari Ramadhan ke sejumlah tempat di Pacitan, Jawa Timur. Safari Ramadhan dilakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat di sana.

Ibas mengatakan, kehadiran Fraksi Demokrat atas bimbingan Ketua Umum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Ibas beserta rombongan melaksanakan buka bersama masyarakat Pacitan di GOR Pacitan, Kelurahan Sidoarjo, Pacitan yang dihadiri sekitar 7.000 orang.

Dalam kesempatan itu, Ibas berjanji bahwa Partai Demokrat berkomitmen untuk terus bersama rakyat. "Partai Demokrat selalu memegang ukhuwah Islamiah dengan didasari rasa persaudaraan sesama rakyat Indonesia," jar dia di Pacitan, Jawa Timur, Minggu (3/6/2018).

Selain itu menurut Angggota Komisi X DPR RI ini, Partai Demokrat selalu memperhatikan kebutuhan rumah tangga di seluruh Tanah Air. "Aspirasi terkait kelangkaan LPG akan kita sampaikan kepada anggota DPR RI melalui Fraksi Demokrat agar distribusi dan ketersediaan gas 3 kg terpenuhi," tandasnya.

Ibas berjanji bila program-program Partai Demokrat yang dirilis oleh SBY akan diteruskan. "Mohon doa restu kepada seluruh masyarakat Indonesia agar bangsa Indonesia dijauhkan dari segala macam teror dan masyarakat bisa hidup damai," tandasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6729 seconds (0.1#10.140)