Kembali Berobat di RSCM, Begini Kondisi Kesehatan Baasyir

Senin, 28 Mei 2018 - 14:54 WIB
Kembali Berobat di RSCM, Begini Kondisi Kesehatan Baasyir
Kembali Berobat di RSCM, Begini Kondisi Kesehatan Baasyir
A A A
JAKARTA - Terpidana kasus terorisme, Abu Bakar Ba'asyir kembali berobat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta, Senin (28/5/2018).

Baasyir datang ke RSCM pada pukul 10.25 WIB untuk menjalani pemeriksaan kesehatan. Terpidana 15 tahun penjara itu selama ini mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat. (Baca juga: Jokowi Ungkap Alasan Baasyir Berobat di RSCM )

Koordinator Pengacara Abu Bakar Baasyir, Ahmad Michdan menjelaskan kedatangan Baasyir untuk melakukan pemeriksaan darah.
"Pemeriksaannya memang sudah di jadwalkan hari ini. Guna untuk menentukan perawatan selama ini apakah relatif terus membaik. Apakah hasilnya nanti harus ditangani secara serius," ujar Michdan kepada wartawan, Senin (28/05/18).
Sekadar informasi, Baasyir mengalami kelainan pembuluh darah vena atau chronic venous insufficiency bilateral.

Menurut di, kondisi Baasyir semakin membaik. Hanya ada keluhan sedikit di bagian mata dan lutut. "Kondisinya semakin baik. Pembengkakan mereda, cuma mungkin karena usia. Karena pengobatan pembengkakan itu berhubungan dengan persendian di lututnya. Nah, itu masih ada nyeri sedikit-sedikit," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0204 seconds (0.1#10.140)