PPP Minta Aparat Ungkap Dalang Teror Bom Surabaya

Minggu, 13 Mei 2018 - 20:29 WIB
PPP Minta Aparat Ungkap Dalang Teror Bom Surabaya
PPP Minta Aparat Ungkap Dalang Teror Bom Surabaya
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) meminta aparat penegak hukum untuk segera mengungkap dalang aksi teror bom di tiga gereja di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (13/5/2018) pagi.

Partai berlambang kakbah itu mengutuk keras aksi teroris. "Meminta aparat penegak hukum segera mencari dalang semua ini," ujar Ketua Umum PPP Mochammad Romahurmuziy dalam Workshop Nasional Anggota DPRD dari PPP di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (14/5/2018).

Karena, lanjut dia, biasanya pelaku teroris memiliki jaringan internasional alias tidak sendirian. "Oleh karena itu PPP menyerukan juga meminta pemerintah untuk segera melakukan penindakan, penelusuran, mengidentifikasi, menyelidiki kasus dan menindak tegas kepada siapa pun di balik aksi teror-teror ini," tutur pria yang disapa Rommy ini.

Dia mengatakan, PPP pun berharap agar peristiwa teror di sejumlah gereja di Surabaya pagi tadi merupakan tindakan teror yang terakhir kali.

"Karena Indonesia menjadi tuan rumah dengan momentum yang sangat penting, dan kita juga akan menjadi tuan rumah Asian Games," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5872 seconds (0.1#10.140)