Negara Harus Tegas terhadap Pelaku Teror

Minggu, 13 Mei 2018 - 19:07 WIB
Negara Harus Tegas terhadap...
Negara Harus Tegas terhadap Pelaku Teror
A A A
JAKARTA - Peristiwa serangan bom terhadap tiga gereja di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (13/10/2018) pagi menuai keprihatinan masyarakat. Kutukan terhadap pelaku aksi teror yang menimbulkan korban jiwa dan luka luka ini terus mengalir.

"Sungguh ini sebuah kejahatan kemanusiaan dan meresahkan masyarakat," kata Musa Rajecksah, calon Wakil Gubernur Sumatera Utara dalam keterangannya, Minggu (14/5/2018).

Dia mengutuk keras pelaku teror dan kekerasan atas nama apa pun. Tindakan bom bunuh diri dan penyerangan atas aparat negara dikatakannya sebagai tindakan melawan hukum.

"Negara harus bertindak tegas terhadap pelaku teror. Apalagi hal ini terjadi hanya beberapa hari saja jelang menghadapi bulan suci Ramadhan," kata Ijeck.

Pria yang bisa disapa Ijeck ini memberikan dukungan kepada kepolisian dalam menjalankan perannya dalam melindungi masyarakat. Sebab aksi teror ini telah meresahkan masyarakat.

"Kita mendukung kepolisian dalam menindak pelaku teror," katanya.

Dia pun mendoakan para korban peristiwa ini. "Semoga para korban mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran," tutur Ijeck.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5589 seconds (0.1#10.140)