RS Polri Identifikasi 6 Jenazah Korban Bentrok Mako Brimob

Rabu, 09 Mei 2018 - 19:26 WIB
RS Polri Identifikasi 6 Jenazah Korban Bentrok Mako Brimob
RS Polri Identifikasi 6 Jenazah Korban Bentrok Mako Brimob
A A A
JAKARTA - Polri membenarkan lima orang anggotanya meninggal dunia dalam bentrok di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. Sementara, seorang napi teroris dinyatakan tewas dalam insiden ini.

Jenazah keenamnya telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, sekitar pukul 11.00 WIB, Rabu (9/5/2018) siang. Satu jam berselang, belum ada tanda-tanda Polri akan memberikan keterangan terkait identitas enam jenazah yang dibawa ke RS Polri Kramat Jati.

Sekitar pukul 12.20 WIB, empat anggota Tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (INAFIS) dari Unit Identifikasi Bareskrim Polri tiba di RS Polri Kramatjati Jati.

Berkaus oranye dan bercelana krem, membawa sebuah koper dan sejumlah berkas, keempatnya langsung menuju ruang forensik. Tak ada keterangan mengenai maksud kedatangan mereka ke RS Polri.

Diduga, kedatangan mereka terkait dengan proses identifikasi enam kantongi jenazah yang sebelumnya dibawa dari Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Hingga berita ini ditulis, sudah sekitar 6 jam tim INAFIS bekerja.

Tim forensik RS Polri Keramat Jati sendiri tengah mengidentifikasi enam jenazah korban kerusuhan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Hingga saat ini, proses identifikasi masih berlangsung.

"Kami masih proses autopsies," kata Kepala Instansi Forensik RS Polri Kombes Pol Edy Purnomo saat dikonfirmasi, Rabu (9/5/2018).

Edy mengatakan, pihaknya kini tengah melakukan proses autopsi. Namun, dia belum dapat mengungkapkan identitas keenam jenazah tersebut. "Saya belum tahu siapa saja, karena masih dalam proses," kata Edy.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6278 seconds (0.1#10.140)