Perindo: Penyakit Sosial Bisa Hilang dengan Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat

Jum'at, 13 April 2018 - 20:06 WIB
Perindo: Penyakit Sosial Bisa Hilang dengan Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat
Perindo: Penyakit Sosial Bisa Hilang dengan Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq menyoroti kesenjangan ekonomi yang terjadi di Indonesia. Menurutnya, kesenjangan menjadi masalah krusial yang harus segera dicari jalan keluarnya.

Rofiq meyakini, dengan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan menaikkan tingkat ekonomi, maka penyakit sosial di masyarakat akan hilang dengan sendirinya.

"Kita punya keyakinan dengan bangsa sebesar ini kalau tingkat perekonomian masyarakat tumbuh dan berkembang sudah barang tentu penyakit masyarakat itu hilang sendiri," ujar Rofiq dalam diskusi bertajuk Siapa Berhak Kursi Di Senayan, di Gedung Nusantara V DPR, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018).

Sebagai partai baru yang akan memulai debutnya di Pemilu 2019, Rofiq menyatakan Perindo sangat konsen pada program kesejahteraan rakyat. Bagi Perindo, ucap Rofiq, penyakit sosial yang menjangkiti masyarakat bisa dihilangkan dengan pemberdayaan ekonomi.

"Jadi yang paling penting adalah problem sosial itu harus mulai diminamalisir, perekonomian masyarakat harus lebih ditingkatkan, maka secara otomatis hukum itu akan jauh lebih sehat dan masyarakat akan jauh lebih baik," ucap Rofiq.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5849 seconds (0.1#10.140)