Besok, Gerindra Gelar Rakornas di Hambalang

Selasa, 10 April 2018 - 09:17 WIB
Besok, Gerindra Gelar...
Besok, Gerindra Gelar Rakornas di Hambalang
A A A
JAKARTA - Partai Gerindra bakal menggelar rapat koordinasi nasional (Rakornas) di Padepokan Garudayaksa, kediaman Prabowo Subianto, Bukit Hambalang, Desa Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor pada Rabu 11 April 2018 besok. Sejumlah hal bakal dibahas.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Iwan Sumule mengatakan bahwa situasi nasional saat ini, maupun persiapan Pemilu 2019 bakal dibahas dalam Rakornas itu. "Termasuk membicarakan soal pilpres dan membahas potensi-potensi Bapak Prabowo menjadi Capres 2019," ujar Iwan Sumule kepada SINDOnews, Selasa (10/4/2018).

Dia melanjutkan, Prabowo Subianto akan mendengarkan aspirasi dari berbagai daerah di seluruh Indonesia untuk memutuskan maju sebagai calon presiden (Capres) atau tidak di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

"Karena untuk maju sebagai Capres 2019, Bapak Prabowo mesti mempertimbangkan berbagai aspek, selain keinginan seluruh kader partai Gerindra," tuturnya.

Sebagai salah satu pengurus maupun kader Partai Gerindra, Iwan berharap agar Prabowo di dalam Rakornas Partai Gerindra besok bisa mendeklarasikan diri sebagai Capres 2019 setelah mendengarkan aspirasi dari berbagai daerah.

Adapun agara Rakornas besok, kata dia, akan digelar tertutup bagi awak media. "Iya. Seperti yang sudah-sudah. Acara Gerindra selalu tertutup. Karena setelah itu kan selalu ada waktu untuk kawan-kawan media," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)