Presiden PKS Kembali Diperiksa Polda Metro Jaya

Senin, 09 April 2018 - 12:51 WIB
Presiden PKS Kembali...
Presiden PKS Kembali Diperiksa Polda Metro Jaya
A A A
JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman kembali menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya.

Pemeriksaan Sohibul terkait kasus dugaan pencemaran nama baik dengan pelapor Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

Sohibul telah tiba Mapolda Metro Jaya, Senin (9/4/2018) ini. Mengenakan jas putih dengan lambang PKS, dia datang didampingi kuasa hukumnya, Indra dan sejumlah kader partainya.

"Insya Allah saya jalani, sebagai bagian dari warga negara dipanggil oleh aparat hukum ya kita datang," ujar Sohibul kepada wartawan, Senin (9/4/2018).

Kuasa Hukum Sohibul, Indra menjelaskan kedatangan kliennya untuk menjalani pemeriksaan lanjutan terkait laporan tersebut. Dalam pemeriksaan ini, pihaknya membawa sejumlah barang bukti.

"Ada 49 screenshoot, ada tiga berkas bundel, ada enam video. Insya Allah nanti kita akan berikan kepada tim Polda yang akan mengungkap apa yang dituduhkan Fahri tidak berdasar," katanya. (Baca juga: Fahri Hamzah Laporkan Presiden PKS ke Polda Metro Jaya )

Sementara itu, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Adi Deriyan Jayamarta menambahkan, penyidik melanjutkan pemeriksaan Sohibul sebagai terlapor karena proses interogasi sebelumnya belum selesai.

Adi Deriyan tidak membeberkan secara rinci materi apa saja yang akan digali dalam pemeriksaan kali ini.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8059 seconds (0.1#10.140)