Prabowo Ngaku Belum Dapat Tiket Maju Pilpres 2019

Kamis, 05 April 2018 - 21:25 WIB
Prabowo Ngaku Belum...
Prabowo Ngaku Belum Dapat Tiket Maju Pilpres 2019
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku belum mendapatkan tiket untuk mendeklarasikan diri sebagai calon presiden (Capres). Prabowo memastikan tidak ada deklarasi dirinya sebagai Capres pada Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Gerindra Rabu 11 April 2018 nanti.

Mantan Danjen Kopassus ini pun menambahkan bahwa Rakornas Partai Gerindra itu sifatnya internal, sehingga tidak bisa diliput oleh media massa. Dia melanjutkan bahwa Rakornas itu akan membahas persiapan konsolidasi dan koordinasi menjelang pendaftaran calon anggota legislatif (Caleg).

Sehingga, para kader Partai Gerindra yang ingin menjadi Caleg bisa memahami sejumlah syarat dan prosedurnya. "Deklarasi itu kalau ada tiket. Sekarang kan belum ada tiket. Tiket juga belum tentu. Situasi berkembang ya kan. Kita berpikir positif, tenang-tenang. Sabar lah kita cari yang terbaik," kata Prabowo di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (5/4/2018).

Maka itu, dia enggan menanggapi pertanyaan awak media mengenai siapa yang bakal menjadi calon wakil presiden (Cawapres) pendampingnya di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019. "Kamu aja Cawapresnya," kata Prabowo kepada awak media sambil tertawa.

Diketahui, sebelumnya sejumlah elite Partai Gerindra menyatakan bahwa Prabowo Subianto akan didorong menjadi Capres di Pilpres 2019.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3218 seconds (0.1#10.140)