Pemuda Perindo Diharapkan Gaet Pemilih Milenial

Jum'at, 30 Maret 2018 - 18:30 WIB
Pemuda Perindo Diharapkan Gaet Pemilih Milenial
Pemuda Perindo Diharapkan Gaet Pemilih Milenial
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Ahmad Rofiq menilai kehadiran pemuda sangat dibutuhkan untuk mewujudkan cita-cita bangsa, termasuk dalam membantu target pemenangan pemilu yang dilakukan partai politik.

Sehingga, kata Rofiq, gagasan dan ide-ide pemuda sangat dibutuhkan. "Pemuda setiap zamannya selau dihadapkan tantangan dan problematika," ucap Rofiq saat membuka Rakornas Pemuda Perindo di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta, Jumat (30/3/2018).

Menurut Rofiq, bicara kepemudaan, negara saat ini baru dihadapkan pada istilah generasi milenial. Karenanya, ia berpesan dan meminta kepada Pemuda Perindo agar menggaet pemilih milenial.

Rofiq meyakini, pemilih milenial akan mudah didekati oleh kalangan tertentu yang memperjuangkan kepentingan mereka seperti Pemuda Perindo sebagai organisasi sayap partai.

"Satu hak yang ingin saya katakan. Perindo tidak diciptakan seumur jagung, tidak dibuat sekedar meramaikan demokrasi dan perbincangan politik. Perindo hadir sengaja untuk memecahkan berbagai masalah bangsa. Dengan keseriusan partai ini, selama bangsa ini ada partai perindo akan selalau hadir dan mengabdi," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5380 seconds (0.1#10.140)