Hashim Sebut Deklarasi Pencapresan Prabowo Tunggu Gizi yang Cukup

Rabu, 28 Maret 2018 - 15:47 WIB
Hashim Sebut Deklarasi...
Hashim Sebut Deklarasi Pencapresan Prabowo Tunggu Gizi yang Cukup
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djodjohadikusumo memastikan Partai Gerindra akan mengusung Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto sebagai calon presiden (Capres) 2019 mendatang.

Kendati begitu, Hashim belum tahu kapan deklarasi atau pengumuman Prabowo akan dilakukan Gerindra. "Tapi ada waktu yang dekat," ujar Hashim usai menghadiri kegiatan Revolusi Putih yang digagas Fraksi Gerindra, di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (28/3/2018).

Hashim yang juga adik kandung Prabowo enggan berbicara lebih lanjut mengenai kepastian deklarasi Prabowo. Dirinya hanya mau berbicara mengenai Revolusi Putih yang telah digagas Prabowo saat masih menjadi Ketua HKTI.

Kata Hashim, mungkin setelah Prabowo minum susu, makan telor, makan kacang hijau dan makan ikan seperti ide perbaikan gizi ala Prabowo dalam revolusi putih menjadi wahyu Prabowo untuk mendeklarasikan diri.

"(Nunggu) Gizi. Gizi yang cukup (baru deklarasi pencapresan)," ucap Hashim sambil tertawa.

Hashim juga enggan mengungkap soal kabar bahwa Gerindra telah membentuk tim pemenangan termasuk finalisasi nama Anies Baswedan dan Gatot Nurmantyo sebagai calon pendamping Prabowo. "Tanya-tanya sama Prabowo," tukasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7131 seconds (0.1#10.140)