Raih Best Overall IVL KORAN SINDO, Kang Emil: Modal Tambahan Maju Pilkada

Selasa, 27 Maret 2018 - 14:11 WIB
Raih Best Overall IVL KORAN SINDO, Kang Emil: Modal Tambahan Maju Pilkada
Raih Best Overall IVL KORAN SINDO, Kang Emil: Modal Tambahan Maju Pilkada
A A A
JAKARTA - Wali Kota Bandung nonaktif Ridwan Kamil meraih penghargaan untuk semua kategori (Best Overall) Indonesia Visionary Leader (IVL) KORAN SINDO. Penghargaan itu diberikan dalam acara The Power of Collaboration yang digagas KORAN SINDO dan SINDOnews.com .

Kang Emil, sapaan akrabnya, menjadi salah dari 19 kepala daerah yang meraih penghargaan IVL KORAN SINDO. Calon Gubernur Jawa Barat itu mengaku penghargaan itu menjadi modal tambahan buat dirinya maju di Pilkada Jawa Barat. "Saya tidak menyangka terpilih sebagai yang terbaik Best Overall dari semua kategori," kata Emil di Hotel The Westin, Kuningan, Jakarta, Selasa (27/3/2018).

Menurut Kang Emil, pada intinya gagasan yang dikeluarkan pemerintah daerah harus sesuai visi-misi yang masuk akal. Dengan demikian gagasan tersebut mudah untuk dilaksanakan. (Baca juga: Belasan Kepala Daerah Raih Indonesia Visionary Leader Koran SINDO )

Dia mengatakan, karena temanya soal Indonesia Visionary Leader, maka yang dikedepankan adalah masalah gagasan dari pemerintah daerah. Emil berharap, seluruh pemerintah daerah yang dianggap visioner harus memiliki kesadaran untuk melompat lebih jauh bersaing dengan negara-negara luar yang dituangkan dalam program. (Baca juga: Koran SINDO dan SINDOnews Gelar The Power of Collaboration )
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7636 seconds (0.1#10.140)
pixels