Koran SINDO dan SINDOnews Gelar The Power of Collaboration

Selasa, 27 Maret 2018 - 11:23 WIB
Koran SINDO dan SINDOnews Gelar The Power of Collaboration
Koran SINDO dan SINDOnews Gelar The Power of Collaboration
A A A
JAKARTA - Koran SINDO dan SINDOnews.com menggelar acara bertajuk The Power of Collaboration di Hotel Westin Kuningan, Jakarta, Selasa (27/3/2018).

Kegiatan ini mengusung semangat sinergi dan kolaborasi untuk secara cepat dan tepat menjawab tantangan dan problematika zaman yang kian kompleks di hampir semua lini kehidupan.

The Power of Collaboration dibuka langsung oleh Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo dan dihadiri perwakilan pemerintah dan sejumlah kepala daerah.

Acara ini memiliki tiga misi utama, yakni pertama launching new look design Koran SINDO 2018 yang dibarengi peluncuran seragam baru serta pengalaman baru menggunakan SINDO Power Card yang multimanfaat.

Misi ketiga adalah menggelar round table discussion (RDT) bertajuk sinergi pemerintah BUMN dan Swasta membangun negeri.

Rencananya RDT ini akan menghadirkan pembicara kunci seperti Menteri BUMN, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional, serta pimpinan perusahaan BUMN, dan pihak swasta.

Hadir dalam acara ini Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Wali Kota Bogor Bima Arya serta sejumlah kepala daerah lainnya yang akan menerima award kategori Indonesia Visionary Leader dari Koran SINDO.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8112 seconds (0.1#10.140)